masih ragu

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

masih ragu

Post  Ale on Sat Nov 20, 2010 11:11 am

assalamualaikum... Teman2 ada yg mau aku tanyakan nih.! Aku sdh coba praktek ikhlas kok terkadang timbul perasaan ragu, apakah itu tandanya aku blm bisa ikhlas ya? Mhon teman2 bagi pengalamanya ya. Wassalam...

Ale

Jumlah posting : 3
Join date : 19.11.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: masih ragu

Post  masgatotkaca on Sun Nov 21, 2010 1:08 pm

Waalaikum salam saudara Ale
Bingung adalah hal biasa,untuk itu berlatihlah terus dan terus berlatih.Semua ilmu jika tidak dilatih percuma adanya.Semua yang ada diforum ini awalnya juga mengalami hal demikian.Bahkan yang sudah lama berlatih saja terkadang masih mengalami kebingungan.Dengan sering membaca buku Qi dan menggunakan CD br nya.Insya Alloh akan timbul keyakinan dan semakin lama semakin faham apa yang menjadi kebingungan kita.Lakukan saja terus terima kebingungan anda.Titik point nya faham nantinya.
demikian sementara.Dan saya ucapkan selamat dengan kebingunagan anda.Karena dengan bingung ada segera ada pemahaman.

mas gk

masgatotkaca

Jumlah posting : 9
Join date : 16.11.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: masih ragu

Post  udet on Mon Nov 22, 2010 9:16 am

Sampai detik ini saya terus berjuang dengan senang untuk menjadi Ikhlas, Iklas apa gaknya adalah rahasia kita sendiri2 dengan Allah. Kata mas Zaki kebingungan itu adalah suatu proses untuk dapatin pencerahan mas..jadi syukuri dulu bingungnya. Kalo gak bingungkan gak seru..itu seninya hehe.. Kaya penemu Lampu Thomas Alva Edisson dia gagal ribuan kaliii untuk nemuin lampu yg nyala, pasti bingung abisss kan dia. Tapi bagusnya dia gagalnya ia terima dan coba lagi dengan enjoy dan akhirnya sampai nemuin penemuan terbesar sampai saat ini.

Berdamailah dengan kebingunan itu, namun bukan brarti pasrah dengan keadaan, terus belajar kalo cape ya istirahat, rileks, nanti pasti ada bisikan2 nah trus action lagi..

Salam syukur, enak.

Udet

udet

Jumlah posting : 21
Join date : 03.11.10
Age : 41
Lokasi : Ciledug, Tangerang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

trimakasih mas udet

Post  Fachri on Wed Nov 24, 2010 10:06 am

betul juga apa yang mas katakan dan saya akan terus belajar utk ikhlas

Fachri

Jumlah posting : 4
Join date : 22.11.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Assalamualaikum

Post  habib797 on Fri Jan 27, 2012 5:57 pm

Tuhan Maha membolak balikan hati manusia, terkadang orang yang sudah berlatih ikhlas selama bertahun tahun-pun masih punya perasaan ragu akan ketidakmungkinan keinginanya terwujud. keraguan seharusnya sudah hal yang biasa, dan kita tak perlu yakin atas ke-terwujud-an keinginan kita, tapi setidaknya tuhan memberikan kita 1 sifat, yaitu PERCAYA
dan kalau kita sudah betul betul percaya, Tuhan akan mengabulkanya, karena TUHAN TIDAK AKAN PERNAH MENGECEWAKAN KITA
Smile

habib797

Jumlah posting : 2
Join date : 27.01.12

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: masih ragu

Post  udet on Mon Jan 30, 2012 11:46 am

habib797 wrote:Tuhan Maha membolak balikan hati manusia, terkadang orang yang sudah berlatih ikhlas selama bertahun tahun-pun masih punya perasaan ragu akan ketidakmungkinan keinginanya terwujud. keraguan seharusnya sudah hal yang biasa, dan kita tak perlu yakin atas ke-terwujud-an keinginan kita, tapi setidaknya tuhan memberikan kita 1 sifat, yaitu PERCAYA
dan kalau kita sudah betul betul percaya, Tuhan akan mengabulkanya, karena TUHAN TIDAK AKAN PERNAH MENGECEWAKAN KITA
Smile

Stuju Gurunda Habib, one words just BELIVE ! dan hal ini butuh perjuangan. Keraguan adalah manusiawi tinggal kita mengelola gimana rasa itu kita bisa cepat2 switch menjadi positive feeling...terima kasih pencerahannya Smile

udet

Jumlah posting : 21
Join date : 03.11.10
Age : 41
Lokasi : Ciledug, Tangerang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: masih ragu

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik