Secangkir Kopi.." Mission Impossible "

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Secangkir Kopi.." Mission Impossible "

Post  udet on Wed Nov 03, 2010 12:08 pm

Dear colleagues and friends

Dunia ini penuh dengan kemungkinan itulah yang dikatakan banyak orang, dan hampir sebagian orang percaya akan hal itu . Akan tetapi untuk mewujudkan sesuatu dari tidak mungkin menjadi mungkin itulah yang kadang membuat kita butuh energi prima dan super extra . Seperti orang tua dulu katakan bahwa “ apabila kita tidak mempunyai keyakinan serta kemauan yang kuat maka sesuatu yang tidak mungkin itu akan selamanya menjadi tidak mungkin.”

Saya melihat beberapa figure atau ROLE MODEL yang sudah berhasil bahwa mereka di mulai dengan memiliki keyakinan yang kuat. Keyakinan atau kepercayaan yang teguh bisa muncul dari siapa saja. Seseorang yang yakin bisa mewujudkan impian-impiannya. Dia bisa mengubah mission impossible menjadi menjadi mission possible.
Keyakinan membimbing kepada terwujudnya hasil. What you get is what you believe (Apa yang kita Peroleh, sebatas apa yang kita percayai).

Saya teringat dengan salah satu buku yang saya baca ” The Secret “ bahwa ” Kekuatan pikiran seringkali kita lupakan. Bila kita berpikir bahwa kita telah dikalahkan, maka sebenamya kita telah kalah sebelum berperang, bila kita berpikir kita tidak mampu, maka sungguh kita menjadi lemah. Bila kita ingin menang tapi kita berpikir kita tidak bisa menang, maka kita tidak akan pernah menjadi seorang pemenang”

Kalau kita cermati bersama bahwa Pada dasarnya, Tuhan menciptakan manusia lengkap dengan kemampuan untuk berpikir. Dari pikiranlah dunia berkembang, dari peradaban primitif menjadi peradaban super modern. Jadi, segala sesuatu yang manusia ciptakan tiada lain adalah berasal dari kemampuan memberdayakan berbagai pikiran.

Bagaimana ya mengubah mission impossible menjadi menjadi mission possible ....?

“ Nasib tergantung dari diri sendiri.” Itulah yang sering di sampaikan orang orang terdahulu . Dan orang dahulu bilang ” jangan kita menghabiskan waktu hanya untuk menunggu datangnya mukjizat, karena kita akan menunggu lama sekali, malah barangkali sia-sia. Padahal kalau kita melihat bahwa Seseorang yang sukses selalu melakukan sesuatu, secara baik dan tepat, untuk mewujudkan keinginannya. Oleh karena itu, sebaiknya kita bergerak dan melakukan sesuatu, mencari cara yang baik dan tepat, jangan hanya menunggu.

Mari mulai pagi ini kita sama sama mencoba untuk Tidak hanya menunggu sampai seseorang melihat bakat dan kemampuan kita? Mungkin ini sudah saatnya memperlihatkan kemampuan yang kita miliki. Saya memperhatikan bahwa banyak Profesional yang sukses sangat mengerti cara memperlihatkan keberhasilan mereka ..

Dan mulai pagi ini kita mantapkan hati untuk Tidak berhenti mencari peluang. Dan belajar untuk menjadi profesional yang sukses , yang selalu mencari kesempatan untuk maju dan berkembang. Mulai memberanikan diri untuk Pasang mata, buka telinga, dan buka wawasan untuk tantangan dan kesempatan baru. Kita tidak pernah tahu, kapan akan mendapatkan sesuatu yang dapat mengubah kondisi hidup yang lebih baik.

“ mission impossible akan menjadi mission possible !! “

Mohon maaf kalo dalam racikan ini ada yang salah, apabial ada yang kurang atau salah dalam penyampaian , saya mohon maaf..

Doa saya semoga para kolega bisa mewujudkan semua mimpi yang tidak mungkin menjadi mungkin. Amien...

Ali.Busro@MNCNETWORKS.COM

udet

Jumlah posting : 21
Join date : 03.11.10
Age : 41
Lokasi : Ciledug, Tangerang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

mau tanya

Post  Ale on Fri Nov 19, 2010 9:05 pm

assalamualaikum... Saya pendatang baru di forum ini.ada beberapa pertanyaan saya yg slama ini blm mendpat jawaban ya memuaskan
apakah ikhlas sama dgn rela?
Bagaimana rasanya ikhlas? Demikianteman2 tlg di share ya pertanyaan. Wassalam...

Ale

Jumlah posting : 3
Join date : 19.11.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Secangkir Kopi.." Mission Impossible "

Post  sahadewa on Fri Nov 19, 2010 9:16 pm


@ mas Udet : impossible is nothing because we're not alone ( Inallaha ma'ana)

@ mas Ale : Alaikumsalam. coba mas baca dulu di Index, ada forum "Berbagi Link atau Buku Bagus", di situ ada link ke forum yang lama, coba Anda baca2 dulu, banyak sekali bahasan dan share dari para sahabat2 'pejuang ikhlas' tentang ikhlas. Silakan mas.. Smile

be happy..
keep smiling and shining..
Smile


sahadewa

Jumlah posting : 19
Join date : 14.11.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Secangkir Kopi.." Mission Impossible "

Post  masgatotkaca on Sun Nov 21, 2010 1:15 pm

Assalamualaikum
Luar biasa penjelasan yang dikemukakan mas Udet.
Semua adalah Mission posible.Segala sesuatu adalah mungkin bagi Alloh.Satukan fikiran,rasa,timbul intuisi dan segera lakukan tindakan.Jangan mudah menolak adanya peluang kaji,cermati,pelajari gunakan hati lalu pilih yang terbaik.
Membuat jadi semangat dalam menjalani hidup nih... mas Udet.Bravo pejuang ikhlas.

Salam ikhlas.Keep smile.Be happy.
mas gk

masgatotkaca

Jumlah posting : 9
Join date : 16.11.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Secangkir Kopi.." Mission Impossible "

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik